Minggu, 19 Agustus 2018

ETNIS MELANESIA SEMAKIN PUNAH.


Pada Gambar dibahwa ini adalah penjelasan kependudukan Orang Asli Papua (Indigenous), dan Orang Pendatang di Papua (Migrants).
warna Hijau orang Papua, dan Orange Non-Papua.
Sesuai Realita perkembangan yang ada di atas tanah West Papua Sorong sampai Merauke, sejak tahun 1980an sampai saat ini,
* Penduduk Orang Asli Papua semakin Minim, karena Kematian secara paksa oleh Negara Koloni RI, melalui Makanan, Minuman, Obat-obataan, bracun, Tabrak lari, Pembunuhan terang-terangan dan lain sebagainya.
*Penduduk Non-Papua semakin menambah karena berbagai cara yang mengirim dari Pmerintah RI, sala satunya adalah Program Imigrasi dari Jawa ke Papua.
Jika kita sebagai Anak Negri West Papua memahami hal ini, sebaiknya kita Melawan mengusir Penjajah dari tanah West Papua, caranya hanya kita Sadar lebih duluh memahami semua pelanggaran HAM yang sedang terjadi di West Papua, Bersatu tanpa ada perbedaan Ko dari Gunung, Pante, Hutan, Rawah, Pesisir, dan Melawan Sistem Kolonialisme, Kapitalisme, Imprealisme.
kita akan hilang segalahnya dari atas tanah kami sendiri West Papua, jika tidak sadar dan tidak berjuang.
Solusinya Berjuang Papua Merdeka secara Martabat melalui jalur Hukum Intrnasional yaitu, REFERENDUM untuk penentuan hak nasib sendiri.
By Bram Asso. (BA46)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar