Rabu, 19 September 2018

Anggota KNPB Timika Duad Mohi Ditemukan Tak Bernyawa.

SNFWP News____salah satu anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) atas Nama Daud dari sektor Kebun Siri korban tersebut ditemukan tidak bernyawa di kampung tipuka porsite pada tanggal 18/09/2018.
Kronologis singkat !
bertepatan dengan insiden yang terjadi di sekretariat kantor Knpb Wilayah Timika pada 15 September Alm. Daud melarikan diri ke kali psir sebelah area Freeport.
sampai disana tidak pulang pulang sampai 2 hari akhirnya keluarga korban mencari Alm. Daud tidak ditemukan, sampai akhirnya keluarga lari ke masyarakat di kampung tipuka untuk minta tolong pake adat menemukan mayatnya. sampai akhirnya kedapatan juga korban ditemukan.
kondisinya kedua kaki dan tangan putus, yang ditemukan hanya bada saja tidak tahu kaki dan tangan hilang dimana.
Demikian laporan yang dapat dari pihak koran keluarga kepada Media Knpb Timika. Lanjut "Suami saya hilang kabar sejak tanggal 15 September akibat dari TNI/POLRI Gabungan masuk Gerebek di Kantor Papua maka suami saya lari.
sampai sudah 2 hari tidak muncul muncul dirumah maka saya dengan keluarga mencarinya sampai akhirnya menemukan mayatnya di kampung tipuka"
.
Maka bagi kita orang Papua mesti berhati hati dalam beraktivitas . Sebab indonesia sudah melancarkan segala bentuk penjajahan menuju pemusnahan Etnis .
Sumber fb KNPB Timika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar