Senin, 29 Juli 2019

ALEX HESELO DI TIKAM DARI OTK MANADO SULUT.

PENIKAMAN MAHASISWA PAPUA ANGGOTA PPMY ATAS NAMA ALEX HESELO DI SULAWESI UTARA MANADO.


Kronologis Musibah penikaman terhadap mahasiswa yahukimo atas nama : Sdr. ALES HESELO asal kabupaten Yahukimo distrik kurima dan desa wulik, umur 23 tahun.

Musibah penikaman terjadi pada hari jumat tgl 26 juli jam 08.00 s/& jam 01.00.

Tempat kejadian awal di samping fressmart bahu manado.

Penjelasan singkat oleh Pk:
Pada jumat malam jam 08.00 PK menuju rumah dan mampir di rumah makan sebelah fresmaert, di rumah makan, Rumah makan tersebut ada 3 OTK yang duduk setelah habis makan, PK masuk dirumah makan itu lalu PK timbah nasih dan makan sambil main HP, sambil makan air minum PK sudah habis sehingga timbah ulang air es batu dan air putih didepan, PK balik ditempat duduk, tiba-Hamphone PK tidak ada ditempat, PK lihat di pintu keluar 3 OTK tersebut bawah lari HP miliknya PK.

PK Kejar 3 OTK itu dari belakang lalu OTK tersebut lari pake dua motor, di tengah jalan bagi dua, PK kejar yang dua OTK tersebut ke arah 45 sampai OTK 2 orang berhenti di tuminting disana, PK pun berhenti kemudian minta kembalikan HP terhadap kedua pelaku itu, dua orang lagi tiba-tiba muncul, dua org itu punya ketua dan sbntra negosiasi dengan ketua tersebut ada seorang yang tidak di kenal datang dari belakang, yg katanya( qita disini ngintau pancuri ) lalu taru Pisau di tubuh PK, kemudian 2/3 detik kemudia PK duduk karena rasa mual ternyata PK kena pisau atau tikaman, lalu pelaku dan orang-orang disekitar itu pada bubar semua dari tepat itu, pungkasnya.

Penikmana itu terjadi sekitaran jam 10.00 dan 2 atau 3 menit kemudian PK sadar lalu ia menghindari dari tempat kejadian mulai jam 11 sampai tibah as PPMY bahu manado jam 01.00.

Sebentara PK atas nama: sdr Ales heselo ada di RSUD malalayang, sebentara proses perawatan, PK tersebut bisa berbicara,bisa makan / minum.

Dan kami BP.PPMY bersama BP.IMIPA sudah lapor ke pihak berwajib untuk meninjaklanjuti atau menangani hal tersebut sesuai prosedur hukum yang berlaku di republik ini.

Klarifikasi bahwa:
Info yg beredar kemarin siang bahwa penikaman sdr.ALES HESELO asal yahukimo distrik kurima desa wulik telah meninggal dan mayat ada di rumah sakit malalayang itu (SALAH).

(Sekali lagi itu salah info)
Sebetulanya PK atas nama sdr.Ales heselo mahasiswa asal yahukimo penikamannya itu benar luka para , sebentara PK perawatan di RSUD atau IGD malalayang, kota manado, Manado Sulut. maka kami pihak korban memohom bagikan info ini agar jangan kami salah komunikasi sasama kami.

Terima kasih atas perhatian dari kawan-kawan  dan semua pihak.

Manado, 28 Juli 2019

Hormat kami
BP. PPMY DI MANADO SULUT.

TTD
Tonni Bahabol
Ketua.

Mengetahui
BPP IMIPA SULUT

TTD
Wilson Itlay
Ketum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar