Minggu, 29 Mei 2016

ORANG TAK DIKENAL (OTK) BUANG SELEMBARAN DENGAN TULISAN HISKIA SANG PENGHIANAT DI DEPAN ASRAMA KAMASAN MAHASISWA PAPUA DI TOMOHON SULUT.

West Papua National Committee [KNPB]
9 menit
========================
Hari ini 29-Mei-2016 pkl 23:25 Wita OTK Buang Selembaran di depan Asrama Kamasan Mahasiswa Papua Tomohon dengan Tulisan HISKIA SANG PENGHIANAT sebelum ditemukan selembaran ini di depan Asrama Mahasiswa Papua Tomohon, sekitar pukul 21:15 Wita, Inteljen sempat datang di Asrama Pake 1 Buah Mobil Avanza alasan Mereka datang untuk Mempertanyakan Kegiatan Mahasiswa yang di lakukan kegiatan hari ini sore tadi karena Hari ini adalah Imipa Cabang Tomohon, sempat Ibadah Memperingati hari Hut Imipa Cabang Tomohon.
Mereka juga Bertanya-tanya tentang kegiatan untuk Aksi Demo 31-Mei-2016, di Depan Rumah Kepalah Lingkungan Talete II Tomohon sebelum Asrama Kamasan Tomohon penjelasan Tn. Hiskia Meage kepada Pihak Keamana/Intel bahwa kami tetap akan Buat Akis Demo 31/05/2016 dan Ia juga Menjelaska semua yang akan melaksanakan mengenai Domo Damai 31-mei 2016 nanti. Sebentara berbicara, ada satu Orang Intel yang Masuk di Asrama Mahasiswa Papua Tomohon Ia sampaikan kepada Mahasiswa Penghuni Asrama, bahwa Motor yang parkir di depan Asrama kalau Boleh Masukan ke dalam Bagian Asrama anehnya selama ini tidak perna datang bicara seperti ini.
Setelah Mereka pergi, tepat pkl 09:25 Wita ada 3 Motor, dan 1 Mobil datang di depan Asrama Buang selembaran tersebut di dalam halaman Asrama Lalu Pergi. Dan Satu Kertas mereka templ di Pagar Pintu Masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar