Sabtu, 28 Mei 2016

SELEBARAN UMUM - AKSI DAMAI 31 MEI 2016 KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT [KNPB] KONSULAT INDONESIA [SABANG - AMBOINA di INDONESIA]

Knpb Konsulat menambahkan 3 foto baru.
1 jam
SELEBARAN UMUM - AKSI DAMAI 31 MEI 2016
KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT [KNPB] KONSULAT INDONESIA [SABANG - AMBOINA di INDONESIA]
===================================================
SALAM REVOLUSI !!!.
“SYUKUR BAGIMU TUHAN, YANG MEMBERI NAFAS HIDUP KAMI”
MOHON DUKUNGAN DOA RESTU DARI SESAMA MANUSIA DI MUKA BUMI INI UNTUK MENDUKUNG ULMWP MENJADI ANGGOTA FULL MEMBER MSG dan DIBEBASKAN TANPA SYARAT TAHAN POLITIK DI SELURUH WEST PAPUA
Dari sejak 1 Mei 1963 Bangsa Papua Barat dianeksasi (dirampas) ke dalam bingkai kesatuan republik indonesia, hingga kini sudah 53 Tahun penderitaan orang asli Papua ditanah sendiri. Seluruh energy dan jurus-jurus penjajahan dari kolonial Indonesia sedang mengiring orang asli papua secara sistematis yang menuju pada tahapan pemusnahan bangsa west papua dari tanah milik nenek moyang yang selanjutnya disebut dengan surga kecil yang jatu kebumi itu. Secara devacto papua tidak hanya magsanya Indonesia melainkan, papua kini menjadi mangsanya kaum bangsa-bagsa di dunia, buktinya adalah para kapitalis dunia berbondong-bondong memandang papua untuk mengeksploitasi hasil buminya seperti illegal loging, illegal mining dan sebgainya, sedangkan penghuni diatas tanah papua yang notabene pemilik tanah itu, hidup mereka hanya diabaikan, seakan Indonesia lebih penting harta dari pada nyawa orang papua.
Penjajahan bangsa papua yang dilakukan oleh Indonesia dalam rangka memusnahkan orang asli papua dan merebut tanah papua serta seluruh isinya secara ilmia, sistematis dan terorganisir yaitu Negara Indonesia dituduh orang asli papua dengan alamt makar, separatisl, primitive, dan sebagainya hal ini dapat dilihat bahwa Indonesia tidak menjunjung nilai kemanusiaan, keadilan, dan hak asasi manusia papua dengan metode diinterogasi, diterror, diintimidasi, dikejar bahkan dibunuh dan diperkosa. Sementara di dalam sistem pemerintahan pembangunan juga pemerintah melancarkan aksi penjajahan melalui diskriminasi kebijakan, marjinalisasi rakyat pribumi dan genosida orang papua.
Di erah otonomi kusus adalah pintu masuknya kehancuran hidup orang papua, dengan hadirnya otonomi kusus dipapua mengakibatkan lajunya angka kematian orang asli papua dan lajunya pertumbuhan penduduk pendatang ditanah Papua, juga lajunya perkembangan penyakit HAIV/AIDS, Perpecahan persatuan orang asli papua dengan hadirnya pemekaran propinsi dan kabupaten/kota di seluruh tanah papua.
Kegagalan otsus di Papua, maka pemerintah Indonesia spekolasi trik politik dengan disusulnya UP4B serta otonomi plus bahkan tawaran produk lain untuk mengelabuhi bahkan mengalihkan arah ideology politk papua melainkan kenyataan hari ini Indonesia gagal membangun papua karena sampai sekarang Indonesia masih menjajah papua.
Karena kegagalan Indonesia bagi bangsa west papua, maka munculah kesadaran atas identitas orang asli papua, lalu orang papua mulai menata diri, merajut persatuan untuk kita lawan demi menentukan nasib sendiri diatas tanah air kami west papua. Indonesia kini silahkan mengambil hasil alam papua, juga Indonesia membunuh orang asli papua dengan jumlah tak terhitung, tetapi lebih terpenting adalah indonesi tidak pernah membunuh nasionalisme yang melahirkan ideology politik papua di barengi nilai kebenaran, kemanusiaan, keadilan dan persaudaraan sejati.
Dengan gagalnya Indonesia bangun papua serta penjajahan Indonesia bagi orang papua, maka dari kami media rakyat bangsa papua barat - Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Konsulalat Indonesia menyatakan sikap bahwa:
1. Bahwa papua mau menentukan nasib sendiri melalui Referendum.
2. Bahwa kami Mendukung ULMWP menjadi anggota full member di MSG .
3. Bahwa kami Mendukung kepada kebijakan pimpinan MSG mendesak ke PBB untuk referendum west Papua
4. Bebaskan (TAPOL-NAPOL) yang ada seluruh LP di Tanah Papua : (ALEX NEKENEM dan STEVEN ITLAY cs)
5. Bahwa kami Menolak dengan tegas; tim pencari fakta pelanggaran HAM buatan Jakarta
6. Bahwah segerah menghentikan operasi militer indonesia terhadap mahasiswa papua di sulawesi utara dan seluruh orang papua
7. Bahwa Pemerintah Indonesia berikan kebebasan bagi perss local, nasional dan internasional di tanah Papua Barat.
Akhirnya kami sebagai penyambung lida atau media rakyat: Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat
Indonesia memohon dukungan Doa Restu sebagai ciptaan Allah yang sama dimuka bumi ini, dalam penyelesaian status politik papua menuju Hak Penentuan Nasib Sendiri bagi bangsa Papua Barat (Referendum) ditanah papua barat maka kami. Turun jalan dalam aksi damai in adalah satu cara kita menyelamatkan semua ciptaan yang ada di tanah West Papua.
Dengan rute aksi kami, titik kumpul pertama; Asrama Mahasiswa Papua Cendrawasih V Manado Sulut pada pukul 9.00 wita s/d selesai, Depan Rektorat Universitas Negeri Samratulangi [Unsrat] Manado, Patung Mogonsidi, Sario, tujuan DPRD Sulut.
Demikian atas informasi dari kami diucapkan terimakasi semoga tetap bekerja sama demi kebenaran.
MANADO 30 MEI 2016
“ Kita harus Mengakhiri ”
Hormat Kami
KORDINATOR LAPANGAN
WILIAM WIM
Penanggungjawab Aksi Damai
BADAN PENGURUS
KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT [KNPB]
KONSULAT INDONESIA
HISKIA MEAGE BRAM ASSO
Ketua Sekretaris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar