Rabu, 04 Desember 2019

Admin TPNPBNEWS: Laporan Resmi Panglima Daerah KODAP III NDUGAMA; Egianus Kogeya.

Admin TPNPBNEWS: Laporan Resmi Panglima Daerah KODAP III NDUGAMA; Egianus Kogeya.

Melaporkan pengibaran Bendera Bintang Kejora Di Markas Derakma tanggal 29 November 2019. Jam 7.00 pada hari yang sama Baku tembak terjadi antara Pasukan TPNPB Kodap III Ndugama Pimpinan Egianus Kogeya dan Pasukan TNI Kopasus Satuan Maleo yang sementara bertugas di Derakma. Dalam baku tembak tersebut di kabarkan 2 anggota Kopasus dan 4 di antaranya luka_luka. Setelah benderah naik 1 jam kemudian terjadi kontak senjata wilayah Nduga, pada tanggal 29/11/2019 waktub papua Barat jam 8 00 pagi sampai jam 3 sore perang berhenti.

Kesempatan itu Komandan operasi Pemne Kogeya melaporkan bahwa EGIANUS KOGEYA BERSAMA ANAK buahnya Membantah keras media persi aparat TNI melaporkan bahwa Anggota TPNPB 2 orang tewas dan 3 sumber lain berbeda mengatakan Mayatnya di bawa lari ke Hutan oleh rekannya, yang lain mengatakan,hanya ketemu tetesan darah dan lain sebagainya. Semua itu tidak benar yang sebenarnya kami yang Tembak mati Pasukan Maleo 2 anggota itu dan 4 anggota lainya luka_luka. Kami ini Militer Papua Barat apabilah kami dapat tembak pasti akan umumkan secara Nasional untuk di ke tahui Rakyat Papua karena Perjuangan kami untuk rakyat Bukan model pasukan TNI yang temanya tidak di hormati, banyak pasukan TNI yang gugur namun tidak perna menghargai jasadnya, sembunyi mati demi rahasia Negara. Kami pimpinan TPNPB tetap akan sampaikan kepada Media terpercaya kami apabilah ada sesuatu tutur Pemne Kogeya melalui sambungan telponnya dari Ndugama.

Sementara TPNPBNEWS berusaha menghubungi kepada Komadan Operasih TPNPB Kodap III Ndugama terkait sumber berita ini sulit di jangkau saat itu. Namun Pesan Pemne, kami lagi posisi perang jika ada kesempatan kami melakukan upacara dan mengirikan laporannya, tutur Pemne Kogeya Komadan Operasih melalui salah satu kurir terpercaya di kota.  Awak Media TPNPB Belum bisa simpulkan info tersebut apabilah ada kesempatan kami akan sampaikan, Menurut sumber Kurir itu mengatakan pesan dari Pemne Kogoya bahwa Perang kami tidak akan berhenti sampai Papua merdeka jika kami harap Pihak Aparat TNI segerah merubah metode perang, jangan tangkap_tangkap rakyat kalau mau perang cukup Perang dengan Pasukan TPNPB/OPM dengan berbagi kesatuan yang sudah kirim, kami siap, tutur PEMNE KOGEYA.

Demikian Info dari Wilayah Ndugama Di laporkan melalui Panglima Kodap III Ndugama, Egianus Kogeya.
Oleh TPNPBNews Crew


Tidak ada komentar:

Posting Komentar