Rabu, 04 Desember 2019

Ibadah Syukuran Hari Lahirnya Embrio/Manifesto Politik kemerdekaan bangsa Papua Barat yg ke 56thn 1961- 01 Des 2019

Ibadah Syukuran Hari Lahirnya Embrio/Manifesto Politik kemerdekaan bangsa Papua Barat yg ke 56thn 1961- 01 Des 2019
Foto KNPB Wilayah Yahukimo

Yahukimo,01 Desember 2019 Komite Nasional Papua Barat(KNPB ) bersama Parlemen Rakyat Daerah(PRD) Kabupaten Yahukimo melakukan upacara pengibaran bendera  BINTANG FAJAR dan dilanjutkan dengan Ibadah syukuran di Markas dalam perayaan hari lahirnya Manifesti Politik bangsa Papua jatuh Tempoh pada tanggal, 01 Desember 2019 dari usia yang_ 58 tahun.

Dalam lbadah syukuran ada pesan singkat yang di sampaikan oleh Pengurus KNPB, PRD dan OPM_TPNPB bahwa, knpb sebagai organisasi sipil, PRD sebagai Lembaga Politik dalam Negeri dan OPM_TPNPB sebagai Militer Bangsa Papua Barat tidak akan mundur dan lari sedikit_pun tetapi kami tetap bertahan dan memperjuangkan harkat dan martabat Bangsa Papua demi merebut kemerdekaan bardaulat melalui Referendum di Papua Barat dari genggaman Kolonialisme Indonesia dan Tuannya Kapitalisme Asing.

Dilanjutkan juga KNPB, PRD dan OPM_TPNPB tidak akan kemana_mana tetapi tetap bertahan guna menyuarakan aspirasi Bangsa Papua untuk Hak penentuan Nasib sendiri di tanah Papua. Selain itu knpb bersama Rakyat Papua mendorong agenda "Mogok Sipil Nasional(MSN)" Karena Mogok sipil adalah agenda yang diputuskan dalam Konggres ll KNPB sebagai agenda utama untuk menuju titik terang Papua Merdeka.

 Selain itu juga KNPB, PRD dan OPM_TPNPB Yahukimo menyeruhkan bahwa, Kabupaten Yahukimo adalah ada dibawa Komando Nasional dibawah naungan OPM _TNPB sebagai ROH Papua Merdeka sehingga Organisasi kecil_kecilan yang dibentuk untuk menghancurkan perjuangan suci dan menipu Rakyat Yahukimo tidak diijinkan untuk ada di Yahukimo selain KNPB, PRD, DAN OPM_TPNPB.

✔️ Hidup OPM_TPNPB
✔️ Hidup KNPB
✔️ Hidup PRD
✔️ Hidup Rakyat Papua
✔️ Hidup MSN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar