Minggu, 08 Desember 2019

MOGOK SIPIL NASIONAL (MSN)

 Perjuangan Papua Merdeka ada di dalam Negeri Revolusi (Sorong_Almasuh).

Knpbnews: MOGOK SIPIL NASINONAL (MSN) adalah sebuah jalan menuju Hak Penentuan Nasib Sendiri, Jadi Rakyatlah Wajib Sadar dan Berjuang. MSN bukan tujuan, tujuan kita adalah PAPUA MERDEKA. MSN hanyalah pertunjukkan sebuah jalan, bagaimana kita bisa berupaya tiba di tujuan dan mewujutkan niat kita untuk Bebas dari segala bentuk Penjajahan Colonialisme, Kapitalisme, termasuk Rasisme dan juga Imperialisme global diatas bumi Papua Barat. Kami hanya bertekat untuk ingin BEBAS seperti bangsa-bangsa lain di dunia.

Perjuangan damai ini, di mulai dari dalam diri individu yang sadar. Kemudian menyadarkan Orang Lain yang pasif dalam realitas penindasan. Rakyat yang sadar dan terdidiklah yang mampu melihat, membaca, merasakan dan Melawan ancaman pemusnahan
[genosida] sistematis. Apa lagi Hegemoni penjajah yang sedang berjamur hari ini. Oleh Sebabnya, Hegemoni harus di lawan dengan hegemoni pula.

KNPB Sebagai Media Nasional Hanya Memediasi Apa Yang Rakyat Tuntut Hari Ini.

Kini, tidak lagi berjuang hanya teriak-teriak Merdeka, sambil urus Bisnis/proyek dalam issu Papua Merdeka. Apalagi Mempertahankan dan berjuang idealisme faksional, membangun wacana di media dan dimana-mana (propaganda/hoax), bahwa besok merdeka atau tahun depan referendum, PBB bilang begini, Amerika bilang begini, Inggris Janji begini, Luar negeri bilang begini dan begitu, bilang Orang Jawa Pulang segala, sampai membenci sesama anak bangsa - dll...  , Padahal semuanya Omong Kosong belaka. HobiNya hanya menipu rakyat dan membunuh rakyatNya.

Kita masih berjuang dan tidak kemana-mana. Dalam Perjuangan Perlawanan Rakyat ini, status kita sama. Yakni "RAKYAT PEJUANG". Tak ada yang lebih tinggi dan rendah (kelas), Yang ada hanya SIPIL, MILITER dan DIPLOMASI. Diluar dari pada itu adalah Organisasi Pendukung Papua Merdeka [Faksi].

MOGOK SIPIL NASIONAL [MSN] tidak menawarkan konsep, tetapi menawarkan praktek RevoLusi. Sebab Konsep akan lahir seketika Praktek MSN di jalankan di bawah komando rakyat itu sendiri yang di mediasi oleh  KNPB sebagai media rakyat tertindas.

Kita yakin, bahwa MSN akan mampu menabrak tembok mekanisme Organisasi, Mekanisme Pemerintahan, Mekanisme agama, mekanisme Pengadilan, Mekanisme PBB, Apalagi mekanisme maklumat dan produk Hukum makar Colonial indonesia. Bukannya Kita tidak Paham, tidak Profesional dan tidak mau menyerah. Pasrah sekalipun, kita akan ketemu di jalan adalah Konsekwensi logis secara merata di tanah air Papua Barat.

Kematian terus berjalan mulus, setiap detik, menit, hari, atau setiap minggu, bulan, dan  tahun, kita terus mengalami Pengungsian, pembantaian, pemerkosaan, pemenjarahan, penculikan terhadap keluarga kita di mana-mana. Kita tidak bisa pasrah dan terlenah mati.

Sementara PBB saja tidak peduli dengan kematian kita. PBB lebih percaya colonial indonesia dari pada Upaya diplomasi kita. Ingat, bahwa 3 Negara Hak Fekto [Inggris, Amerika dan Perancis] adalah negara Capitalis, 1 Negara (China) adalah Sosialis-tetapi dalam prakteknya menjalankan sistem Capitalisme, dan 1 Negara (Rusia) adalah Sosialis, Jadi jangan mengantungkan harapan "Papua Merdeka" di tangan Capitalisme atau PBB. Sebab PBB itu sendiri adalah sarang Capitalis. Sementara Kita lawan dan anti kepada Capitalisme itu sendiri. Ha..ha..ha.... 😀😁 kita dapat tipu bodo" dari dalam sistim dan pejuang capitalis itu sendiri...

PBB lebih melihat Papua dari sudut pandang Ekonomi Sosial Council [EKOSOC], Lingkungan [Kepanasan global], dan masalah HAM atau Hak-hak dasar masyarakat pribumi [Indigenous People] pun tidak begitu sedap baginya. Kita hanya berputar-putar di dalam aquarium yang kabur dll.

Jadi, Perjuangan Papua Merdeka ada di dalam Negeri Revolusi dari sorong - Almasuh.
MOGOK SIPIL NASIONAL (MSN) adalah Solusi Alternatif.

#Salam_Revolusi.....!!!
Vietnam, 8 Desember 2019.
  
Warpo Sampari Warik Wetipopo]
                   (Ketua I KNPB Pusat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar